Selamat Pagi Rasul


Ini lagu pertama yang ku buat untuk Nabi Muhammad SAW. Aku kasih judul Selamat Pagi Rasul. Aku ingin ucapkan salam pada Beliau sedang aku tidak mengetahui waktu di alam sana, aku tidak mengerti apakah disana siang atau malam hari. Namun bagi ku pagi adalah waktu yang indah, sehingga aku memilih untuk mengucapkan selamat pagi padanya.

Annas Surdyanto - Selamat Pagi Rasul


                     

Lirik
Slamat Pagi Rasul

Dari gelap menjadi terang
Dan mengembang hati yang sempit…
Atas hadirmu yang bercahaya
Muhammad Ya Shiddiq…

Terbaik tauladan perlangkahmu
Perkatamu santun menuntun
Engkau ajarkan kami hidup
Al fathonah ya Rasulallah…

Selamat Pagi Ya Rasulallah
Shalallahu ‘alaika wassalam
Shalawat kami sanjung untu’mu
Syafa’atkanlah kami

Akhlakmu mulia
Perkatamu indah
Muhammad ya rasulallah
Hidupmu cahaya
Hi Rasul tercinta
Muhammad ya rasulallah

Tak sederap pun kau menyerah
Menaburi harum islami
Pun banyak yang menentangmu
Tak lelah dirimu berjuang

Terbaik tauladan perlangkahmu
Perkatamu santun menuntun
Engkau ajarkan kami hidup
Al fathonah ya Rasulallah…

Selamat Pagi Ya Rasulallah
Shalallahu ‘alaika wassalam
Shalawat kami sanjung untu’mu
Syafa’atkanlah kami

Akhlakmu mulia
Perkatamu indah
Muhammad ya rasulallah
Salam terindah
Tuk pencerah langkah
engkau permata jiwa
Akhlakmu mulia
Perkatamu indah
Muhammad ya rasulallah
Santunmu cahaya
Rasul tercinta
Selamat pagi Rasul

Annas@2012
Sabtu 5-13 Mei 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Tentang Prosedur Pembuatan SIM C

Aku hanya Ingin Bersandar di Ka’bah, 5 Detik Saja (Kenapa Aku Senang Candai Malaikat)

Bianca: Antara Kemenangan dan Keikhlasan