Kembalikan Kami (Lagu untuk Bencana Gempa di Padang 2009)


Sebuah lagu religi yang bisa saya persembahkan tahun ini.
“Kembalikan Kami” tembang untuk Bencana Gempa di Padang 30 September 2009 silam.
Instruments: Keyboard, orchestra, angklung, violin, bedug masjid.
Ini pertama kali saya coba kombinasikan suara BEDUG MASJID dengan ANGKLUNG dalam sebuah lagu. Sebenarnya saya ingin Pelangi (penyanyi favorit saya di Al Biruni Blue) yang menyanyikan lagu ini, namun sayang keadaan belum memungkinkan.

Lirik

Lambayan tangan ketakberdayaan
Merogoh hati yang tengah terpana
Alam yang jenuhkan tingkah kita
Dia tegur haruskan kita menangis

Ikrar terucap dalam kehancuran
Balut mengingat tulus artikan ayat


Salam nabi…
Aku berdoa, oh Tuhan baikkan kami
Tanpa nabi…
Aku berharap oh Tuhan kembalikan kami

Pada jalan yang kau tunjukkan
Pada arah yang kau tiupkan
Pada ayat yang kau turunkan
Pada janji yang terlupakan


Ampuni kami tinggalkan ayatmu
dan dosa tak mampu sadarkan kami
Ampuni kami lupakan haditsmu
di hati yang gelap kian menyesal


Tanpa nabi…
Aku berdo’a oh Tuhan kembalikan kami
Tanpa nabi…
Aku berharap oh Tuhan kembalikan kami

Pada jalan yang kau tunjukkan
Pada arah yang kau tiupkan
Pada ayat yang kau turunkan
Pada janji yang terlupakan


Arrangement by: Annas Surdyanto
Choir by: Linda Krisnawati, Abdul Mutholib, & Annas Surdyanto

Recording history:
Lagu ini diciptakan tahun 2009 dan diaransemen ulang tahun ini. Vokal pada bagian awal hingga pertengahan lagu ini juga direkam pada tahun ini sedangkan chorus akhir yang bernada tinggi adalah hasil rekaman suara pada tahun 2009.
Download & stream link: https://soundcloud.com/annas13/kembalikan-kami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Tentang Prosedur Pembuatan SIM C

Bianca: Antara Kemenangan dan Keikhlasan

???